Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia

Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia

+62857-0444-8101 Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia - Pernahkah Bapak Ibu mendengar atau mengetahui mengenai kitab Mafahim? Atau mungkin Bapak Ibu pernah mendengar adanya tempat Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia? Bagi Anda yang sedang mendalami ilmu agama Islam mungkin pernah mendengarnya atau mungkin memiliki minat untuk membacanya. Kitab Mafahim sendiri yaitu salah satu kitab yang ditulis oleh Sayyid Muhammad. Pernahkah Saudara mendengar tentang Sayyid Muhammad? Atau mungkin Saudara sudah membaca biografi beliau?

Sayyid Muhammad merupakan seorang penulis prolifik yang telah menyelesaikan hampir seratus buah kitab. Tergolong banyak bukan? Beberapa kitab yang telah ditulis oleh beliau diantarnya berisi berbagai bahasan yang berbeda mulai dari topik mengenai agama, sosial, undang-undang, dan sejarah. Tak hanya itu, bahkan buku buku yang telah dihasilkan oleh beliau seringkali dijadikan rujukan.

Lantas, topik seperti apakah yang dibahas dalam kitab Mafahim tersebut? Mafahim Yajibu ‘an Tushahhah (Pemahaman-Pemahaman yang Harus Diluruskan) yaitu kitab yang ditulis oleh Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani dan berisi tentang uraian kepelikan serta kekacauan pemahaman yang seringkali muncul dan melanda umat Islam.

Kepelikan serta kekacauan ini terjadi seiring adanya kelompok minoritas yang cukup pintar membid’ahkan serta mengkhafirkan pihak-pihak yang berbeda pendapat dengan miliknya. Mungkin Bapak Ibu cukup sering mendengar atau bahkan melihat bahwa akhir akhir ini muncul kelompok yang dengan mudah menyebarkan tuduhan kafir pada saudaranya yang sesama muslim.

Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia

Tidak menutup kemungkinan ada saat ketika Saudara merasa bahwa mereka begitu cepat menghukum serta menuduh seseorang muslim lain sebagai kafir hanya dikarenakan adanya perbedaan pendapat. Bahkan mungkin terkadang mereka menyebarkan fitnah di antara barisan kaum muslimin. Mungkin ada kalanya mereka suka mengangkat masalah-masalah formal dari agama. Mungkin ada kalanya mereka juga mengangkat masalah-masalah ikhtifal di antara para ulama.

Lantas dari beragam permasalahan tersebutlah kitab ini diharapkan dapat mengurai kerumitan yang berhubungan dengan objek teologis (ushuluddin). Bahkan dari salah satu sumber, dalam buku ini tercantum paragraf yang sangat menarik. Pada paragraf tersebut menunjukkan ketegasan sikap Allamah Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani terhadap pihak yang membuang, mengurangi, menambahkan, atau merubah kitab-kitab warisan para ulama (turats) agar redaksi itu cocok dengan yang mereka inginkan.

Kitab atau buku ini ditulis dengan maksud bukan untuk memunculkan permasalahan atau polemik atau mungkin perdebatan, namun beliau hanya menulis untuk kebenaran dan menetapkannya seraya menggunakan penyampaian gaya bahasa yang bijaksana serta tanpa terjebak dalam caci maki atau fitnah yang diberikan pada penentangnya.

Lantas, apakah Anda berminat untuk membeli atau membaca kitab ini? Jika iya, mungkin Anda bertanya-tanya tempat yang menjual kitab Mafahim. Oleh karena itu kami tawarkan salah satu tempat yang dapat Bapak Ibu pilih untuk membeli kitab Mafahim tersebut. Dimana lagi jika bukan di KitabMafahim.com. Apakah KitabMafahim.com itu?

KitabMafahim.com yaitu salah satu tempat yang menjual kitab Mafahim Yajibu An Tushohhah karangan Prof. Dr. Al Humadits Al Allamah Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani. Mengapa kami merekomendasikan KitabMafahim.com? Hal ini karena KitabMafahim.com merupakan salah satu tempat yang Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia atau terjangkau.

Selain itu, beberapa hal lainnya yang menjadikan KitabMafahim.com layak untuk Saudara pertimbangkan yaitu di sini Anda akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik, fast respon. Selain pelayanan yang bertanggung jawab, proses pengiriman pun dilakukan dengan lumayan cepat. Jika Bapak Ibu merupakan seorang reseller atau kebetulan berencana membeli cukup banyak buku atau kitab maka tidak menutup kemungkinan Bapak Ibu akan mendapatkan harga diskon.

Bagi Saudara yang ingin menanyakan lebih lanjut baik mengenai cara pemesanan atau mengenai detail buku atau kitab maka Saudara dapat mengunjungi laman KitabMafahim.com. Dalam laman tersebut Saudara akan bisa menemukan informasi kontak yang bisa dihubungi serta info menarik lainnya seputar kitab Mafahim yang dijual. Jadi, tunggu apa lagi? Tempat Pesan Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Original di Permatang Kuching Malaysia? Tentu KitabMafahim.com solusinya!

Hubungi Kami
Telp/SMS: +62857-0444-8101
Link Chat WhatsApp => wa.me/+6285704448101