Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan

Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan

+62857-0444-8101 Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan - Pernahkah Bapak Ibu mendengar atau mengetahui tentang kitab Mafahim? Atau mungkin Anda pernah mengetahui adanya tempat Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan? Untuk Bapak Ibu yang sedang mendalami ilmu agama Islam mungkin pernah mendengarnya atau mungkin memiliki minat untuk membacanya. Kitab Mafahim sendiri adalah salah satu kitab yang ditulis oleh Sayyid Muhammad. Pernahkah Saudara mendengar tentang Sayyid Muhammad? Atau bahkan Saudara sudah membaca biografi beliau?

Sayyid Muhammad ialah seorang penulis prolifik yang telah membuahkan hampir seratus buah kitab. Tergolong banyak bukan? Beberapa kitab yang sudah ditulis oleh beliau diantarnya berisi berbagai topik yang beragam mulai dari topik mengenai agama, sosial, undang-undang, dan sejarah. Tidak hanya itu, bahkan buku buku yang telah dihasilkan oleh beliau kerap kali digunakan sebagai rujukan.

Kemudian, topik seperti apakah yang dituliskan pada kitab Mafahim ini? Mafahim Yajibu ‘an Tushahhah (Pemahaman-Pemahaman yang Harus Diluruskan) adalah kitab yang ditulis oleh Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani dan berisi tentang uraian kepelikan dan kekacauan pemahaman yang seringkali muncul dan melanda umat Islam.

Kepelikan dan kekacauan ini terjadi seiring adanya kelompok minoritas yang cukup pintar membid’ahkan serta mengkhafirkan pihak-pihak yang memiliki perbedaan pendapat dengan miliknya. Mungkin Anda cukup sering mendengar atau bahkan melihat bahwa akhir akhir ini muncul kelompok yang dengan mudah menyebarkan tuduhan kafir kepada saudaranya yang sesama muslim.

Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan

Mungkin kadangkala Anda merasa bahwa mereka begitu cepat menghukum dan menuduh seseorang muslim lainnya sebagai kafir hanya dikarenakan adanya perbedaan pendapat. Bahkan mungkin terkadang mereka menebarkan fitnah di antara barisan kaum muslimin. Terkadang mereka suka mengangkat masalah-masalah formal dalam agama. Mungkin ada kalanya mereka juga mengangkat masalah-masalah ikhtifal di antara para ulama.

Lantas dari berbagai permasalahan itulah kitab ini diharapkan dapat mengurai kerumitan yang berhubungan dengan objek teologis (ushuluddin). Bahkan dari salah satu sumber, dalam buku ini tercantum paragraf yang sangat menarik. Dalam paragraf tersebut menunjukkan ketegasan sikap Allamah Prof. Dr. Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani kepada pihak yang membuang, mengurangi, menambahkan, atau merubah kitab-kitab warisan para ulama (turats) agar redaksi itu sesuai dengan yang mereka kehendaki.

Kitab atau buku ini dibuat dengan maksud bukan untuk menimbulkan permasalahan atau polemik atau bahkan perdebatan, namun beliau hanya menulis demi kebenaran serta menetapkannya seraya menggunakan penyampaian gaya bahasa yang bijaksana serta tanpa terjebak dalam caci maki atau fitnah yang dilemparkan pada penentangnya.

Lantas, apa Anda tertarik untuk membeli atau membaca kitab tersebut? Apabila iya, mungkin Saudara bertanya-tanya tempat pembelian kitab Mafahim. Oleh karena itu kami rekomendasikan salah satu tempat yang bisa Anda pilih untuk membeli kitab Mafahim ini. Dimana lagi jika tidak di KitabMafahim.com. Apa KitabMafahim.com itu?

KitabMafahim.com ialah salah satu tempat yang menjual kitab Mafahim Yajibu An Tushohhah karangan Prof. Dr. Al Humadits Al Allamah Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani. Mengapa kami merekomendasikan KitabMafahim.com? Hal ini dikarenakan KitabMafahim.com yaitu salah satu tempat yang Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan atau terjangkau.

Selain itu, beberapa hal lainnya yang menjadikan KitabMafahim.com layak untuk Bapak Ibu pilih ialah di sini Anda bisa mendapatkan pelayanan yang cukup baik, fast respon. Selain pelayanan yang bertanggung jawab, proses pengiriman juga dilakukan dengan cukup cepat. Jika Anda merupakan seorang reseller atau kebetulan ingin membeli cukup banyak buku atau kitab maka tak menutup kemungkinan Saudara akan mendapatkan harga diskon.

Bagi Saudara yang ingin menanyakan lebih detail baik tentang cara order atau mengenai bahasan buku atau kitab maka Anda dapat mengunjungi laman KitabMafahim.com. Dalam laman itu Saudara akan bisa menemukan info kontak yang dapat dihubungi atau info menarik lainnya mengenai kitab Mafahim yang dijual. So, tunggu apa lagi? Tempat Pusat Kitab Mafahim Yajibu an Tushohhah Terpercaya di Sekaran Lamongan? Tentu KitabMafahim.com solusinya!

Hubungi Kami
Telp/SMS: +62857-0444-8101
Link Chat WhatsApp => wa.me/+6285704448101